Program 1200 Swab Test Gratis bersama BNI

Program 1200 swab test gratis yang digelar BNI berlangsung di halaman Balai Kota Semarang. Kegiatan ini merupakan wujud Komitmen BNI mendukung Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19), maka BNI menyediakan 1.200 Swab Test Gratis di kota Semarang. Kota Semarang merupakan kota ke-10 untuk penyelenggaraan Swab test gratis.

Acara ini dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Agustus 2020 bertempat di Halaman Balai Kota Semarang. Hadir pada acara tersebut Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Head of Business Banking BNI Wilayah Semarang Indra Novianto Sibarani, Direktur Kesiapsiagaan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Eny Supartini, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang  Mochamad Abdul Hakam, Koordinator BUMN Penanganan Covid 19 Muchamad Supriyadi, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Semarang A.Rudianto dan Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro, Susi Herawati.

Langkah ini merupakan bagian dari program mewujudkan BUMN yang terbebas dari virus Corona, #CovidSafeBUMN, dan salah satu rangkaian dari program “BNI Berbagi” yang memberikan 30.000 swab test gratis bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Bantuan sebanyak 1.200 swab test PCR dan 400 rapid test gratis diserahkan secara simbolis oleh Head of Business Banking BNI Wilayah Semarang Indra Novianto Sibarani kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Selain itu, pemberian swab test ini sekaligus menjadi bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-74 BNI yang jatuh pada 5 Juli 2020. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X