.                               KERJA KERAS, KERJA CERDAS, UTAMAKAN PRIORITAS                                     . .                          APABILA ANDA TIDAK PUAS DENGAN PELAYANAN KAMI, SILAKAN HUBUNGI KONTAK EMAIL : rsud@semarangkota.go.id, TELP : 024-6711500 ext 127              .                    SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                                                        RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                   SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                             RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                       SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                          

RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO

Berita Terkini

  • Direktur RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Menjadi Petugas Upacara Hari Kartini Di Balaikota Semarang

    27-04-2017 09:18 WIB
    Admin

    RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang, Beragam acara digelar dalam memeriahkan Hari Kartini tahun ini. Di halaman Balai Kota Semarang, pegawai pemerintah memperingatinya dengan menggelar upacara bendera. Yang unik, semua petugas upacara adalah perempuan pejabat eselon 2 atau kepala dinas. Semua petugas dan peserta serempak memakai kebaya. Sedangkan seluruh pejabat dan pegawai laki-laki hanya menjadi peserta yang berada di barisan belakang. (Selengkapnya)


  • Visitasi Rumah Sakit Pendidikan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang

    20-04-2017 13:56 WIB
    Admin

    RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Kota Semarang, Dalam persiapan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang menjadi Rumah Sakit Pendidikan, Tim Visitasi Rumah Sakit Pendidikan melaksanakan Visitasi di RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Tim Visitasi Rumah Sakit Pendidikan disambut langsung oleh Direktur RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang, dr. Susi Herawati, M.Kes di Ruang Amarta RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Dalam sambutannya, beliau memaparkan berbagai persiapan yang telah dilakukan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang untuk menjadi Rumah Sakit Pendidikan. (Selengkapnya)


  • Turut Berduka Atas Meninggalnya Sahabat Kami Terkasih Ibu Rini Ekowati, SST.

    12-04-2017 09:10 WIB
    Admin

    Keluarga Besar RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang menyampaikan duka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya sahabat, rekan kerja, saudara, keluarga kita Ibu Rini Ekowati, SST. Banyak kenangan dan kebersamaan yang telah kita lalui bersama Ibu Rini Ekowati. Sosoknya yang bersemangat dan bersahabat akan kita kenang selama-lamanya. Beliau banyak melakukan hal-hal yang positif dan patut untuk kita teladani. Kami memanjatkan doa, semoga arwah beliau mendapat tempat yang paling indah disisi Tuhan Yang Maha Kuasa. Pada keluarga almarhumah yang ditinggalkan, semoga senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan. Selamat Jalan Sahabat Kami Terkasih Ibu Rini Ekowati. SST. (Selengkapnya)


  • Bakti Sosial RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Dalam Rangka HUT Kota Semarang Ke-470

    03-04-2017 10:47 WIB
    Admin

    RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro – RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro akan menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat. Bakti sosial ini dilakukan dengan kegiatan operasi bibir sumbing, operasi steril pada wanita (MOW), operasi sirkumsisi (sunatan massal), dan Papsmear.
    Kegiatan ini diselenggarakan oleh RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro dalam rangka ulang tahun ke-470 Kota Semarang.
    (Selengkapnya)


  • Survei Verifikasi Akreditasi Ke-1 RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang

    29-03-2017 06:53 WIB
    Admin

    RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO – Bertempat diruang pertemuan Amarta RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro, Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) menggelar Survei Akreditasi Ke-1 terhadap Rumah Sakit Umum Daerah K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Survei Akreditasi Ke-1 tersebut dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggal 23-24 Maret 2017. (Selengkapnya)


Semua Berita »

Pelayanan

Tautan

RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro 2017 © All Rights Reserved.

TOP