.                               KERJA KERAS, KERJA CERDAS, UTAMAKAN PRIORITAS                                     . .                          APABILA ANDA TIDAK PUAS DENGAN PELAYANAN KAMI, SILAKAN HUBUNGI KONTAK EMAIL : rsud_semarang@yahoo.com, TELP : 024-6711500 ext 127, SMS : 0857 9999 4001              .                    SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                                                        RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                   SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                             RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                       SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                                                                            Unduh dan Pasang Aplikasi My RSWN dari Play Store dan manfaatkan banyak manfaat didalamnya                                              

RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO

Berita Terkini

  • Ayo Ikuti Seminar Deteksi Dini Stroke Dengan Cara Hidup Sehat di RSWN

    08-03-2019 11:34 WIB
    Admin

    RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO KOTA SEMARANG. Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Semarang yang ke-472 Tahun 2019, RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang akan mengadakan seminar kesehatan dengan tema “Deteksi Dini Stroke dengan Cara Hidup Sehat”. (Selengkapnya)


  • Survei Akreditasi SNARS edisi 1 oleh KARS di RSWN

    08-03-2019 11:24 WIB
    Admin

    RSUD. K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang melaksanakan Survei Akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1, Selasa (26/2/2019). Survei berlangsung sampai Sabtu (02/3/2019). Survei akreditasi tersebut dilakukan oleh Tim dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang terdiri dari 4 orang yaitu dr. Edhy Sihrahmat, MARS, dr. Sunaryadi, MMR, dr. Djaenah Karim, SpRM, MARS, dr. H. Syarifudin Basri, SpOG K, SH, Ns. Umi Eliawati, S.Kep, MARS, dan Ibu Chatariana Sri Haryanti M, S.Kep, MM. (Selengkapnya)


  • RSWN Siap Bersinergi dengan Komisi D DPRD Kota Semarang

    04-02-2019 09:54 WIB
    Admin

    Komisi D DPRD Kota Semarang yang membidangi Ketenagakerjaan, Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Kepemudaan, Olahraga, Agama, Kebudayaan, Sosial, Kesehatan dan Keluarga Berencana, Peranan Wanita dan Transmigrasi. mengadakan kunjungan lapangan ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Rombongan dipimpin oleh Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang Laser Narindro, ST dan diikuti oleh anggota Komisi D DPRD Kota Semarang. Kunjungan ini diterima oleh Wakil Direktur Pelayanan RSWN dr. M. Abdul Hakam,Sp.PD,  Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSWN DR. Sutrisno, SKM., M.Hkes, dan jajaran pejabat struktural RSWN. Maksud dan tujuan kunjungan lapangan kali ini dalam rangka melihat pelayanan RSWN pada masyarakat dengan mengunjungi Rawat Inap RSWN, Pendaftaran Rawat Jalan RSWN, Gedung IBS, ICU, Radiologi terpadu, Klinik APEL RSWN, dan inovasi pelayanan yang ada di RSWN. Ketua Komisi D DPRD Kota Semarang, Laser Narindro, ST dalam kesempatan tersebut mengemukakan bahwa dirinya dan anggota Komisi D siap bersinergi dan terus berkomunikasi dengan RSWN untuk melayani masyarakat Kota Semarang. (Selengkapnya)


  • Fun Bike HUT RSWN ke - 28

    18-01-2019 10:13 WIB
    Admin

    RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO. Rumah Sakit Umum Daerah K.R.M.T. Wongsonegoro (RSWN) telah berhasil meraih pencapaian besar dalam usianya yang ke-28. Hal itu diungkapkan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat acara Fun Bike peringatan HUT RSWN ke - 28, Minggu (6/1/2019). Selain sejumlah upaya dan inovasi dalam peningkatan pelayanan kesehatan yang kerap dilakukannya, RSWN juga memperoleh sejumlah penghargaan. (Selengkapnya)


  • RSWN Juara 1 Lomba Implementasi Green Hospital Tingkat Nasional

    22-11-2018 14:34 WIB
    Admin

    Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 Tahun 2018 menjadi momentum yang tepat untuk mempromosikan potensi RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang dan mendukung program pelayanan kesehatan yang ramah lingkungan. Terlebih lagi ketika mengetahui bahwa Panitia HKN ke-54 Tahun 2018 Kementerian Kesehatan RI menyelenggarakan Lomba Implementasi Green Hospital HKN ke-54 Tahun 2018 bagi seluruh rumah sakit milik pemerintah dan swasta di Indonesia, RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang atau yang kita kenal dengan RSWN bersungguh-sungguh bersiap diri mengikuti lomba tersebut. Dalam lomba tersebut RSWN menyiapkan dokumen yang sesuai dengan self assessment dan untuk menambah inspirasi serta kreatifitas lomba, RSWN juga membuat video blogging (vlog) implementasi green hospital.   (Selengkapnya)


Semua Berita »

Pelayanan

Tautan

RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro 2019 © All Rights Reserved.

TOP