.                               KERJA KERAS, KERJA CERDAS, UTAMAKAN PRIORITAS                                     . .                          APABILA ANDA TIDAK PUAS DENGAN PELAYANAN KAMI, SILAKAN HUBUNGI KONTAK EMAIL : rsud@semarangkota.go.id, TELP : 024-6711500 ext 127              .                    SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                                                        RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                   SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                             RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                       SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                          

Kerja Bakti Menjaga Kebersihan Lingkungan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang

22-07-2017 07:32 WIB
Admin

RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang, Jumat, 21 Juli 2017 RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang mengadakan kegiatan kerja bakti membersihkan lingkungan rumah sakit. Acara yang dimulai pukul 06.30 sampai dengan pukul 09.30 tersebut difokuskan pada area halaman depan dan sekitar parit RSUD K.R.M.T Wongsonegoro Kota Semarang.

Hal ini dikarenakan ada banyaknya reruntuhan daun dan tumbuhnya tanaman liar di taman depan papan nama rumah sakit yang mengganggu pemandangan warga yang melintas di sepanjang jalan menuju RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang, sehingga kebersihan sekitar halaman depan dan parit rumah sakit sangat diperhatikan.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan Bapak Sutrisno, SKM, MH.Kes dan Wakil Direktur Pelayanan dr. M. Abdul Hakam, Sp.Pd beserta pejabat struktural RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti terlihat bersemangat membersihkan area halaman depan dan sekitar parit rumah sakit. Sebagian pegawai lainnya tidak berpartisipasi langsung kegiatan kerja bakti karena tetap bertugas melaksanakan pelayanan kesehatan di masing-masing unit kerja. Setelah halaman depan dan sekitar parit rumah sakit dirasa bersih dan rapi, pegawai yang berpartisipasi dalam kerja bakti kembali ke masing-masing unit kerja. Semangat kerja bakti dan gotong royong diharapkan dapat selalu dijaga oleh civitas hospitalia, tidak hanya dalam kebersihan, melainkan pada seluruh aspek pelayanan kesehatan rumah sakit.

 


Pelayanan

Tautan

RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro 2017 © All Rights Reserved.

TOP