.                               KERJA KERAS, KERJA CERDAS, UTAMAKAN PRIORITAS                                     . .                          APABILA ANDA TIDAK PUAS DENGAN PELAYANAN KAMI, SILAKAN HUBUNGI KONTAK EMAIL : rsud@semarangkota.go.id, TELP : 024-6711500 ext 127              .                    SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                                                        RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                   SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                             RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                       SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                          

MUKSIN, S.Kep, Ns., Terpilih Menjadi Ketua Komite Keperawatan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang.

25-07-2017 17:06 WIB
Admin

RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang, Raut wajah penuh kegembiraan para perawat nampak pada Halal Bi Halal bersama jajaran Manajemen RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang dan dilanjutkan acara pemilihan Ketua Komite Keperawatan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Suasana yang akrab terbangun dalam acara yang dilaksanakan siang hari ini, 25 Juli 2017 di Ruang Amarta RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang.

Untuk mengawali acara, diperdengarkan ayat suci Al-quran yang dibaca oleh perawat Triani, AMK. Kekhusukan dan suaranya yang merdu, mendapat pujian dari Direktur RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang, dr. Susi Herawati, M.Kes.

“Ternyata banyak potensi yang dimiliki perawat RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang, misalnya Mbak Triani yang merdu suaranya saat melantunkan ayat suci Alquran. Selain itu juga ada perawat yang memiliki jiwa entertainment yaitu Bapak Philip yang jago memimpin acara permainan dalam outbond.” Tutur dr. Susi herawati, M.Kes dalam sambutannya.

“Acara Halal bi Halal siang hari ini menjadi momentum untuk mempererat kebersamaan kita semua.” Lanjut dr. Susi Herawati, M.Kes.

Sebelum menutup sambutannya, Direktur RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang, dr. Susi Herawati, M.Kes mengingatkan seluruh pegawai untuk selalu memegang teguh Pancasila sebagai dasar Negara yang mempersatukan bangsa. Serta mengajak untuk tidak melakukan ujaran kebencian dan perilaku radikal.

Acara yang diprakarsai oleh Komite Keperawatan dan DPK PPNI RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dari Dewan Pertimbangan dan Penasihat PPNI, Bapak Sutrisno, S.K.M., M.HKes yang sekaligus menjabat Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang.

“Kita adalah keluarga besar, harus guyup dalam memberikan pelayanan pada masyarakat dan selalu menjaga etika profesi sebagai perawat.” Kata Bapak Sutrisno, S.K.M., M.HKes.

Menarik dalam acara ini adalah hidangan dikemas diatas daun pisang yang memanjang. Menu seperti opor ayam kering, es kelapa muda, kuluban, pia-pia, dan ikan asin tersedia untuk santap makan siang bersama. Sebelum acara makan bersama dimulai, terlebih dulu seluruh hadirin mendengarkan tausiah dan doa dari dr. M. Abdul Hakam, Sp.PD., Wakil Direktur Pelayanan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang.

Selesai melakukan halal bi halal, para perawat serius mempersiapkan prosesi pemilihan Ketua Komite Keperawatan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Dengan sistem pemilihan voting tertutup, akhirnya terpilih Bapak Muksin, S.Kep, Ns sebagai Ketua Komite Keperawatan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang. Selamat.


Pelayanan

Tautan

RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro 2017 © All Rights Reserved.

TOP