.                               KERJA KERAS, KERJA CERDAS, UTAMAKAN PRIORITAS                                     . .                          APABILA ANDA TIDAK PUAS DENGAN PELAYANAN KAMI, SILAKAN HUBUNGI KONTAK EMAIL : rsud@semarangkota.go.id, TELP : 024-6711500 ext 127              .                    SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                                                        RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                   SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                             RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO SEMARANG TELAH TERAKREDITASI OLEH KOMITE AKREDITASI RUMAH SAKIT (KARS) DENGAN STANDAR AKREDITASI VERSI 2012 TINGKAT PARIPURNA                       SMS CENTER : 0857 - 9999 - 4001                          

Pembinaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang

25-08-2017 08:31 WIB
Admin

RSUD K.R.M.T. WONGSONEGORO KOTA SEMARANG – Inspektorat Kota Semarang, yang dipimpin oleh Sekretaris Inspektorat Kota Semarang drs. Patwiranto HP, M.M. melakukan kegiatan pembinaan  Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Ruang Amarta, RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Direktur pelayanan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang, dr. M. Abdul Hakam, Sp.Pd. Dalam Sambutannya dr. M. Abdul Hakam, Sp.Pd menyatakan bahwa RSUD K.R.M.T Wongsonegoro siap dan akan mempersiapkan sebaik-baiknya untuk Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)  Sebelum penilaian-penilaian dilakukan, akan dilakukan asesmen awal dengan didampingi oleh tim dari Inspektorat.

Langkah menuju WBK dan WBBM bukan hal yang mudah. Namun apabila berhasil menerapkan dalam keseharian pekerjaan di lingkungan kerja, maka akan meningkatkan pelayanan kepada publik, khususnya pada pasien-pasien, mewujudkan tata kelola organisasi yang baik, sehingga efektivitas dan efisiensi organisasi dapat tumbuh dengan sendirinya. Langkah-langkah yang sistematis dan bersama-sama seluruh stakeholder di lingkungan RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro Kota Semarang menjadi kunci keberhasilan pencapaian WBK dan WBBM ini.


Pelayanan

Tautan

RSUD K.R.M.T. Wongsonegoro 2017 © All Rights Reserved.

TOP